Dapatkan Penempatan Mesin Pencari Atas Untuk Konten Situs Anda Terlepas Dari Duplikat

Penetapan penekanan pada pencapaian penempatan mesin pencari teratas untuk konten Anda di situs web Anda sendiri daripada di situs web lain akan terlihat jelas bagi Anda jika Anda telah membaca artikel saya tentang penempatan mesin pencari teratas.

Penekanan dalam artikel ini adalah untuk mengidentifikasi bagaimana Anda benar-benar dapat “memiliki kue dan memakannya” dengan menempatkan konten Anda pada properti Web 2.0 dan direktori situs / artikel peringkat tinggi lainnya, mendapatkan keuntungan yang dihasilkan darinya dan masih mendapatkan situs web Anda sendiri konten untuk mencapai penempatan mesin pencari teratas.

* Tempatkan konten yang ingin Anda sindikasi, pertama di situs web atau blog Anda.

Ini memastikan bahwa Anda diidentifikasi sebagai otoritas untuk konten tersebut dan dalam kasus duplikasi diidentifikasi, bahwa konten di situs web atau blog Anda akan diberikan preferensi.

* Bersikeras memiliki tautan balik dari situs web lain secara langsung ke artikel yang sama di situs web Anda sendiri.

Jika Anda mengirimkan artikel misalnya, untuk sebagian besar direktori artikel, Anda dapat memasukkan setidaknya dua tautan di kotak sumber daya Anda. Meskipun satu tautan dapat diarahkan ke laman dalam yang Anda anggap relevan atau beranda Anda, yang lain harus diarahkan ke artikel yang sama di situs web Anda.

Mari kita baca apa yang dikatakan Google tentang ini

Sindikasikan dengan hati-hati: Jika Anda menyindikasikan konten Anda di situs lain, Google akan selalu menampilkan versi yang menurut kami paling sesuai untuk pengguna di setiap pencarian yang diberikan, yang mungkin atau mungkin bukan versi yang Anda inginkan. Tautan kembali ke artikel asli Anda dari konten yang Anda sindikasi di situs web lain sangat diperlukan.

Meskipun lebih tidak praktis, pendekatan lain untuk mencapai tujuan yang sama, adalah meminta webmaster menggunakan konten Anda untuk menggunakan tag no-index mete.

Sekali lagi, mari kita dengar apa yang dikatakan Google tentang hal ini.

Anda juga dapat meminta mereka yang menggunakan materi sindikasi Anda untuk menggunakan tag meta no-index untuk mencegah mesin telusur mengindeks versi konten mereka.

* Sementara untuk keuntungan jangka pendek, Anda dapat melakukan backlink ke konten Anda di situs-situs lain, sebagian besar usaha Anda harus di-backlink ke konten Anda di situs Anda sendiri jika Anda tidak akan melihat pendek.

* Lakukan linkwheel sebanyak mungkin konten situs web Anda yang sama-sama ditempatkan di situs web lain.

Anda dapat, misalnya, menautkan artikel yang sama atau serupa di masing-masing situs web lain satu sama lain, mulai dari situs web Anda. Tautan Anda yang lain sekarang dapat kembali ke konten yang sama di situs web Anda sendiri, dari masing-masing situs web lainnya.

Leave a Reply