Kembali ke Sekolah dan SEO 101

Meskipun sangat optimis oleh beberapa peramal bisnis, situasi ekonomi kita saat ini tidak mungkin berubah hanya karena Timmy kecil akan kembali ke sekolah. Meskipun benar bahwa sedikit berita baik dapat secara psikologis berlangsung lama di pasar, efek sementara dari peningkatan pengeluaran untuk persediaan sekolah tidak cukup untuk mengatasi masalah yang menggarisbawahi ekonomi kita. Meskipun kembali ke sekolah mungkin bukan jawaban untuk semua doa kita, para ahli jasa backlink) yang cerdas masih melihat peluang besar meskipun itu bukan solusi permanen.

Pokoknya Anda berputar, apakah Anda lebih suka blogging, pemasaran artikel, partisipasi forum yang relevan atau jejaring sosial lainnya, menjual kembali ke sekolah. Asalkan keranjang belanja Anda dioptimalkan dengan benar untuk SEO dan harga kompetitif, hampir semua upaya untuk memasarkan perlengkapan sekolah kemungkinan akan melihat beberapa manfaat. SEO adalah seni yang membutuhkan waktu dan kesabaran untuk menguasai. Jika Anda tidak mau mempelajari aktivitas log dan bekerja keras setiap hari untuk membangun backlink ke situs Anda, Anda kehilangan peluang utama yang menempatkan Anda pada kerugian besar. Meskipun tidak ada kekurangan orang yang bersedia melakukan pekerjaan ini untuk Anda, meninggalkan semua pemasaran Anda di tangan afiliasi adalah seperti menginvestasikan semua uang Anda dalam satu saham.

Jika Anda baru di SEO dan tidak yakin harus mulai dari mana, sebuah blog sederhana selalu menjadi tempat yang baik untuk memulai. Bahkan beberapa entri blog kecil setiap hari dapat menghasilkan hasil yang signifikan jika Anda bersedia mempertahankannya. Anda harus menyertakan backlink ke situs Anda dan backlink dalam ke halaman arahan tertentu akan meningkatkan kemungkinan pergantian. Hasil tidak akan selalu datang dalam semalam tetapi setiap ketekunan mungkin akan terbayar. Bahkan jika tidak ada yang mau mengikuti blog Anda, Google masih akan menemukannya selama Anda menggunakan layanan blogging besar seperti Blogger, WordPress, dll.

Tentu saja untuk dapat bersaing, umpan produk adalah sesuatu yang tidak dapat diabaikan oleh perusahaan. Anda dapat membuat ini sendiri jika Anda memiliki pengetahuan pemrograman atau membayar seseorang untuk mengatur ini jika diperlukan. Meskipun sebagian besar layanan memerlukan pembayaran untuk menampilkan umpan produk, masih ada beberapa peluang yang tersedia yang tidak memerlukan pembayaran. Baik Google dan masih mengizinkan upload gratis pada saat ini. Meskipun tidak ada jaminan ini akan tetap gratis, penggunaan feed produk dikombinasikan dengan strategi backlink yang efektif akan secara signifikan meningkatkan peluang Anda untuk tetap berada di atas permukaan dalam lautan persaingan yang semakin meningkat.

Leave a Reply