WP Syndicator Review

Saya selalu takjub dengan perkembangan platform WordPress, sekarang ada plug-in yang disebut WP Syndicator yang membangun backlink secara otomatis. WP Syndicator memiliki beberapa sejarah perkembangan yang menarik dan dimulai sebagai penyebab amal oleh programmer berbakat bernama Andy Fletcher. Pada dasarnya WP Syndicator mengotomatiskan proses sindikasi posting blog Anda di internet secara otomatis menghasilkan back-link yang dibutuhkan.

Singkatnya plug-in ini menghasilkan kutipan dari posting blog Anda dan tanpa usaha apa pun dari bagian Anda mengirimkan kutipan tersebut ke sekitar 15 properti Web 2.0 yang berbeda. Situs-situs 2.0 ini termasuk,, Xanago untuk beberapa nama. Twitter tidak ditinggalkan karena Anda mendapatkan tweet otomatis segera setelah mempublikasikan posting Anda.

Saya rasa saya malas karena saya benar-benar benci pengaturan jenis plug-in ini, tetapi hanya membutuhkan waktu 30 menit hingga satu jam untuk persiapan awal. Benar-benar tidak butuh waktu lama untuk menyiapkan 15 situs dan Anda mungkin bahkan sudah menyiapkan beberapa. Mengatur akun ini benar-benar sangat mudah karena Anda melakukannya dengan benar melalui antarmuka plug-in. Andy bahkan menyertakan beberapa video berguna yang diakses, sekali lagi, langsung melalui antarmuka plug-in dan mereka menunjukkan setiap detail yang perlu Anda ketahui …. ini bukan 15 menit satu menit atau dua dengan rincian yang perlu Anda ketahui. hanya akan memakan waktu dari 30 menit hingga 1 jam untuk menyiapkan situs web 2.0 dan direktori untuk WP Syndicator dan Anda tidak perlu melakukannya lagi!

Segera setelah Anda menyiapkan akun, yang Anda lakukan hanyalah mengeklik sebuah tombol dan Anda dapat mensindikasikan pos baru atau pos apa pun yang ada. Fitur yang sangat berguna memungkinkan Anda memilih situs mana saja yang akan disindikasikan jika Anda ingin mudah mengakses situs pengajuan apa pun. Selain itu, situs seperti Identica dan Blellow mencari jenis konten tertentu sehingga Anda tidak ingin melakukan spam situs mereka dengan menyindikasi konten yang tidak sesuai dengan persyaratan mereka. Ini hanya masalah menghapus 2 situs tersebut sebelum Anda mengeklik tombol “sindikat” dan konten Anda tidak akan disindikasikan di sana.

Anda mungkin bertanya-tanya, “Apa yang diposting di semua situs web 2.0 Web?” dan Anda akan tertarik untuk mengetahui bahwa Anda memposting cuplikan teks yang dimulai pada awal posting blog Anda dan berakhir dengan hitungan karakter yang Anda putuskan. Pengaturan default adalah sekitar 90 kata atau 500 karakter. Teks yang dihasilkan kecuali akan dihubungkan kembali ke posting asli Anda dengan frase hyper-linked pada akhir kutipan, sesuatu seperti, “Baca Istirahat”, namun Anda dapat mengubah anchor text ke apapun yang Anda inginkan! Tentunya Twitter akan ditangani secara berbeda dan “Read More” akan diubah menjadi URL yang dipersingkat.

Pada akhirnya, apa gunanya WP Syndicator? Anda mungkin hanya mencari tautan, tetapi situs 2.0 ini membuat lalu lintas yang akan membaca sisa posting blog Anda di blog Anda! Jika intro blog Anda menciptakan minat, pembaca akan sangat ingin mengeklik “Klik di sini untuk membaca lebih lanjut” untuk menyelesaikan membaca artikel hebat yang Anda tulis! Manfaat lain akan lebih banyak pelanggan karena Anda menggunakan hover add dan optin untuk membuat daftar bukan! Manfaat yang jelas adalah semua tautan balik yang diambil oleh masing-masing mesin pencari, memberi Anda beberapa tautan yang luar biasa!

Leave a Reply